Salam GenRe Sobat

Assalamuallaikum Sobat :)

Selamat Datang di Blog kami Pik Remaja Perisai Man 2 Model Palu

Kuatkan Iman, Perbanyak Ilmu & Bersama kita selamatkan Generasi kita dari Bahaya TRIAD KRR (Narkoba, Free Seks dn HIV AIDS)

#Saveourgeneration
#ABAT (Aku Bangga Aku Tahu)

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 07 Oktober 2014

KAMI "PIK REMAJA PERISAI"


         Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam GenRe Sobat Indonesia Terlebih kepada Sobat GenRe Kota Palu dan sekitarnya, Kali ini Kami ingin Memposting Profil Pik Remaja Perisai Man 2 Model Palu,.. 



"Oke... sebelumnya"Sobat Udah pada  tahu kan apa itu Pik Remaja,.? 
"udah pernah liat atau denger seblumnya?”"Hmmpp parah nih Sobat kalau pada masih ada yang nggak tahu hehe :D .
Oke ini dia apa Itu Pik Remaja..



Cekidot !!         


       Pusat Informasi Konseling Remaja Atau  disingkat (PIK-R)  adalah Wadah dari, Oleh dan untuk Remaja, guna memberikan Pelayanan Informasi dan Edukasi terhadap Teman Sebayanya mengenai kesehatan Reproduksi Remaja dan Lebih luas lagi membahas mengenai seputar Dunia Remaja dan Problematikanya.    
     
    Nah Sobat Kalau diMan 2 Model Palu itu, ada yang namanya Pusat Informasi Konseling Remaja Perisai (Pik-R Perisai), "Perisai" kenapa Pik Remaja Kami diberi nama Perisai ?

>>> Apa Makna dibalik Perisai ? Perisai dlam KBBI sendiri artinya adalah Pelindung dari Serangan,.. inilah yg meginspirasi kami Pik Remaja MAN 2 MODEL PALU, Utk memberikan nama Perisai pada Organisasi yg bergerak dibidang Konseling ini, yakni dapat menjadi Perisai atau Pelindung bagi Teman2 Sebayanya, terkhusus dilingkungan Man 2 Model palu,.. dari serangan apa ? yakni dari serangan Yg namanya Waspada TRIAD KRR yaitu, Free Sex, Narkoba, & Penyebaran Virus Hiv, yg dpt menyebabkan AIDS, Harapan kami dengan Nama Pik Remaja Perisai ini, Kami Pik Remaja dpt Melindungi/Mencegah Teman2  Sebaya kita dari yg namanya Waspada TRIAD KRR, dengan terus memberikan Informasi Konseling ataupun dengn membuat kegiatan2 positif yg dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada Teman2 sebaya kita sehingga mereka nantinya dpt memiliki kemampuan dalam Melindungi diri mereka sendiri dari Waspada TRIAD KRR tadi, bahkan dpt melindungi Teman2 mereka juga nantinya..

     

         
    
        Nah sobat Pik Remaja Perisai Man 2 Model palu ini bertempat di Madrasah Aliyah Negeri 2 Model Palu Jl. M.H.THAMRIN NOMOR 41  PALU, dan didirikan pada  tanggal 21 November 2004 oleh Deputi BKKBN Pusat. Jadi Hingga sekarang Pik Remaja Perisai  Eksis di Man 2 Model Palu  selama lebih dari 10 tahun "waahhh udah lama yahh.." dari Generasi ke generasi Pik Remaja Perisai Man 2 Model Palu selalu Eksis dalam melakukan Kegiatan2 Positif dalam tujuan Persuasif mengajak kawan2 sebaya agar memiliki pengetahuan mengenai TRIAD KRR (Seksualitas, Napzah, HIV/AIDS).

"Oke sobat sekian profil singkat mengenai Pik-Remaja Perisai kami, Terima kasih kami ucapkan & Salam GenRe (Y)"



0 komentar:

Posting Komentar